Halaman

Sabtu, 23 Juni 2012

Bisnis Online


Jum’at, 25 Mei 2012
Berkali-kali gw selalu bersyukur Alhamdulillah karena Allah telah memberikan gw pasangan yang penuh perhatian dan selalu mensupport hal positif yang ingin gw lakukan. Saat ini gw sedang ingin merintis usaha. Alhamdulillah dia mendukung dan akan ikut membantu, hehe
Walaupun sifatnya kecil-kecilan, mudah-mudahan dengan usaha yang besar akan menghasilkan hasil yang barakah dan besar juga. Usaha yang akan digeluti oleh gw ini adalah bisnis sebuah produk yang biasa dipakai untuk berbagai wadah mulai benda padat maupun cair. Karena gw juga akan menjual via online, mulai dari modem dan registrasi internet per bulan sudah disiapkan hari ini. Dengan modal yang seadanya, mudah-mudahan akan tetap menghasilkan yang baik dan bermanfaat. Aaaaaaamiin.. Cheerrrrss..Bismillah :) 

Gambar

Tidak ada komentar: