Halaman

Minggu, 24 Juni 2012

Konser Sheila On 7 di PRJ 2010

Ini kali pertamanya gw datang ke konser sheila on 7. Berangkat dari nekat. Untungnya ada sahabat gw "acil" yang rela  nemenin gw kesana. aaaaahh kalian mesti tau betapa gw bahagianya malam itu. hahaha.

Berangkat dari Bogor - naik Transjakarta ke Monas. Nanti di Parkiran Monas ada bus khusus buat nganterin kita ke lokasi PRJ. Jangan sampe lupa, bus ini beroperasi cuma sampai jam 21.00 lho. 

Pas udah sampe depan gerbang PRJ gw kejebak hujan *alamaaak*. Tapi gapapa lah, gw tungguin karena udah kepalang tanggung. Sekitar sejam gw nunggu hujan sampe rada, akhirnya gw bisa masuk juga kesana. Sebelumnya gw beli tiket dulu *klo ga salah 40ribu rupiah deh* and then edaaaaaan rame banget disana padahal udah jam 10 malam. Yoweslah gw dan acil berangkat menuju lokasi konser. Disana udah banyak sheilagank yang akan nonton.

Konser dibuka dengan band yang namanya "Es Coret" *gw juga baru denger*. Gw rada kasian sama nih band, soalnya penonton banyak yang neriakin mereka buat turun *termasuk gw* haha. Kita semua udah ga sabar buat nonton band kesukaan kita. Eh ternyata masih ada band geisha yang tampil *pfiuuh*. Momo (vokalis) geisha malam itu pake baju warna crem. Aseli cantik dan bening, hihi. Gw rasa cowok-cowok banyak yang pada melek pas nonton aksi dari geisha. Daaaaaan tibalah saatnya om duta dan kawan-kawan nongol *horeeeeeeeeeee*

Dahsyat banget, karena itu pertama kalinya gw nonton konser sheila on 7, gw baru ngeliat fans seantusias dan sesolid mereka. Lagu-lagu sheila on 7 dari yang jadul sampe yang belum keluar video klipnya kami hafal semuaaaaa. Aaaaah gw udah ga ada jaim2nya dan terbawa suasana sampe jingkrak-jingkrik. Pokoknya gw bahagia malam itu *lebay*. Berikut foto-foto yang gw dapatkan malam itu ..



Es Coret

 Geisha Band

 Aksinya Om Erros SO7

Yeaaay Om Dutaaaa :)

 Duta is a Pinky boy :p

Disana juga gw ketemu sama temen2 baru sesama pecinta sheila on 7

Eh gw juga berhasil foto bareng sama Om Adam dan Om Duta *walau aga keliatan maksa*




 Thanks for your amazing concert 
See you next :)

Photographer : Sandra Solo Selecta



Tidak ada komentar: