Halaman

Selasa, 10 Juli 2012

Warung Bebek Paling Enak Se-Depok

bebek kwek kwek


Sabtu lalu gw lagi main ke daerah sawangan depok. Disana gw nemu tempat makan yang dari luar keliatan unyu banget *efek spanduk*. Namanya adalah Warung Tenda Kang Ismoyo. Kebetulan baru banget launching tanggal 7 Juli 2012 di hari sabtu itu. Pelayanannya ramah dan cukup tanggap. Gw liat menu eh ternyata ada menu-menunya serba bebek. Ada juga ayam dan Ikan Mas. 


Konsepnya warung itu semi-formal gitu, sedikit nyerempet ke kaki lima tapi kualitasnya restoran sekelas bebek-bebek ternama lainnya. Walaupun namanya warung tenda, tapi warungnya engga bertenda. Naah ternyata kenapa disebut warung tenda itu adalah karena mereka menetapkan harga dari menu-menunya mirip yang ada di warung tenda kaki lima


Menu unggulan mereka adalah bebek goreng dan bebek bakar lodo. Aseeliii enaaaaaaaakk banget. Apalagi menu bebek bakar lodo yang enak itu belum pernah ada di restoran bebek lainnya *kayanya* he. Selain itu dengan harga 17rb, kita bisa nikmatin bebek goreng paha yang bumbunya meresap hingga ke bagian paling dalam daging dan dagingnya tebel. Gw pernah tuh makan di restoran bebek yang ada nama kota besar dibelakangnya, rasa dan harga nya hampir sama kaya di warung kang ismoyo, tapi gw ga berasa makan dagingnya *alias kebanyakan tulangnya* hahahaa. Pokoknya buat pecinta bebek, musti dan kudu mampir ke warung tenda kang ismoyo ini. Alamatnya di Jalan Raya Sawangan, Rangkapan Jaya, Depok (30 meter dari perumahan depok jaya agung)


Tidak ada komentar: