Halaman

Sabtu, 29 Desember 2012

DIBALIK SUAMI HEBAT ADA ISTRI HEBAT



Pepatah : Dibalik kesuksesan suami ada istri yang hebat
Banyak suami sukses bekerja karena kecerdasan dan kepandaiannya. Tentu dengan dukungan orang-orang terdekat, ada seorang wanita yang mencintainya disana yang selalu mendoakan dan mensupport setiap langkahnya. Dia adalah seorang istri :)
Seseorang yang selalu menyiapkan makanan dan memasak dengan rasa cinta, yang merapikan baju, yang membuat kenyamanan dirumah, pendengar setia dalam berkeluh kesah, yang bijak dalam berstrategi dalam mengatasi masalah. ” Hanya istri Sholehah perhiasan dunia”.
Well,,you’re the precious ones.Seorang perempuan yang lembut tutur katanya, bagus ahlaknya, menjaga auratnya, berguna bagi sesama, terhebat bagi anak-anaknya, dan menyejukkan jika dipandang.Istri adalah sebuah perhiasan bagi laki-laki yang sudah menikah. Duuhh…Indahnya :)
Kaum Hawa diciptakan dari tulang rusuk Adam, yaitu dari sisinya yang dekat dengan lengan untuk dilindungi dan dekat dengan hati untuk dicintai.
Dekat sebagai teman hidup sumber segala inspirasi.
Istri hebat adalah wanita tangguh, kuat, lagi berpendirian, tidak gampang mengeluh apalagi menyerah, kreatif dan inovatif, selalu beristiqomah dan konsisten dalam menggapai cita dan tujuan hidup.
Wanita hebat, bersinar dalam sahaja dan kesederhanaan dengan pribadi yang bersyukur
All great changes are preceded by chaos
reposted from  http://kanthyhas.wordpress.com/

Tidak ada komentar: