Halaman

Minggu, 09 September 2012

Lulus tahun ini ! Siap !

"Kamu sekarang semester berapa?"
"Ki, kok ga lulus lulus?"

"Ki, mau sampai kapan jadi mahasiswa ?"
"Mau diundur-undur sampai kapan lagi kelulusannya?"


Cuma bisa jawab --> InsyaAllah mau lulus tahun ini jugaaa.. Ga ada nambah-nambah semester lagi deeh..
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhh *terjun ke tempat tidur*

Aku termasuk orang yang begitu mudah tersentuh. Kadang hal-hal yang sedikit mengganggu pikiran dan perasaan itu gampang banget bikin meweek :3 . Klo keinget lulus itu ibarat ibu hamil yang udah 9 bulan lebih ga brojol brojol, mulees kan bacanya. Sebuah kewajiban yang patut kita kerjakan untuk bisa menjadi sarjana. Dan salah satu yang bisa bikin orang tua kita tersenyum dibuatnya.. Sering sekali merasa telah mendurhakai orang tua karena terlambatnya kelulusanku. Tapi apa boleh buat, this is my way and I'll take responsibility for this. I always continue to practice positive thinking about it.

Klo boleh bilang, SEJUJURNYA aku sedih mengapa sampai di semester 11 ini aku tak kunjung lulus. Disaat teman-temanku sudah meninkmati masa-masa pasca kampus dan sudah tidak lagi membebani orangtua, aku masih saja mengejar-ngejar dosen pembimbing untuk perbaikan skripsi. Ada lagi.. Disaat adik tingkat sudah banyak yang mengenakan toga diwisudanya. Pfiuuuuhh.

Sudah sudah.. bersedih terlalu lama ituh tidak baik buat kesehatan dan kegalauan.. Saat ini yang hanya bisa aku lakukan adalah selalu berusaha dan berdo'a.. InsyaAllah, yakin akan menjadi sarjana di semester 11 ini dan tahun ke 5,5 ini.. Beban yang ada di pundak memang harus diturunkan satu persatu untuk dapat melanjutkan perjalanan selanjutnya. Jika tidak maka kita pun akan semakin terbebani dengan keadaan.. Let's moving on.. Semoga semua calon sarjaana di Indonesia *khususnya aku* dimudahkan jalannya menuju kelulusan.. Aamiin ..


Tidak ada komentar: