Halaman

Rabu, 12 September 2012

Perahu Kertas :)






Sebenernya udah cukup basi sih aku nonton ini. Karena film ini udah launching dari bulan lalu, tapi baru aku tonton sebulan kemudian hehehe. Aku udah ngidam banget nonton ini dan udah berniat pingin ngajak kanda yudi buat nonton bareng. Waktunya belum dapat yang pas aja. Akhirnya sebulan setelah launching baru kami tonton :p

Kebetulan kemarin tepat di tanggal special kami yaitu tgl 11 akhirnya kami memutuskan untuk menonton film perahu kertas. Awalnya agak tergoda buat nonton expendables 2 dan bourne premacy. Dan entah kenapa hati aku menetapkan perahu kertas lah yang jadi juaranya. Mulailah aku ngecek jadwal nonton perahu kertas di bioskop yang ada di Bogor. Dan ditetapkanlah tujuan kami nonton yaitu di Mal Ekalokasari. 

Film ini awesome banget menurut aku. Gambar dan script perahu kertas berhasil membuat aku masuk kedalam film itu langsung menjadi tokoh2nya *hayyyaaahh*. Aku seringkali hampir meneteskan air mata, cuma ditahan aja supaya ga ketauan sama yang ada disebelah Hohoho. Film ini sempat masuk trending topic world wide loh di awal pemutaran filmnya. Makanya aku percaya lah ga bakalan nyesel kalo nonton film ini. 

Pemain utamanaya adalah Maudy Ayunda (Kugy) dan Adipati Dolken (Keenan). Maudy Ayunda pertma kali aku lihat yaitu di film sang pemimpi. Inget kan tokoh wanita zaskia nurmala yang disukai aray di film itu? Nnaaah ga nyangka banget klo maudy ayunda bakal akting jadi cewek yang aga korslet di film perahu kertas. Adipati Dolken juga sukses berat meranin cowok yang agak introvert. Pokoknya pasangan yang PAS ! :) Aku sebagai pecinta film-film drama bakal kasih empat jempol aku semuahnya buat film ini. d^o^b


Penampilan khusus dari Hanung Bramantyo, Titi DJ, dan Dewi Lestari juga memukau. Nggak nyangka mereka bakal akting se asik itu hoho.

Pokoknya four thumbs for Perahu Kertas!
Can't wait for the second session!





Tidak ada komentar: