Halaman

Selasa, 10 Juli 2012

We LOVE to serve :D

Yeeaay ini adalah keluarga kecil gw nan bahagia yang lahir dari sebuah organisasi di kampus yaitu BEM FEM IPB. Dsini gw tergabung di departemen pengabdian masyarakat dari bidang sosial lingkungan dan masyarakat kabinet orange beraksi 2010. Keluarga ini terdiri dari Adnan, Sakinah, Aziz, Wika dan gw :D 


Ini adalah pertama kalinya gw masuk bem fakultas. Berawal dari rasa ingin menyalurkan sifat penyayang, organisatoris dan pengabdian, gw berharap bisa masuk ke ranah soslingmas bem kampus. Gw juga berharap masuk ke organisasi ini bisa nambah keluarga, pengalaman, dan manfaat buat semua. Alhamdulillah satu tahun jadi pengurus gw bisa dapatin semuanya.

Dengan jadwal yang cukup padat, gw hampir melupakan masa bermain-main hingga kuliah gw *ups*. Saking asiknya dengan kegiatan-kegiatan, gw hampir banget jarang pulang ke bekasi. hohoho.
Banyak banget pengalaman baru yang gw dapatkan disana. Gw bisa punya sahabat-sahabat yang saling sinergis mengerjakan program kerja. Capek dan lelah sudah pasti dirasakan. Tapi ga tau kenapa gw ngerasa bahagia banget bisa melakukan setiap proker departemen gw. Satu kesamaan kami adalah *melankolis*. Yup, hampir sebagian besar anak departemen gw itu melow-melow banget, kecuali wika :p . Melownya masing-masing individu juga dilengkapi dengan karakter yang beda-beda *walaupun tetep ada unsur melownya*. ap Selamanya, kalian akan tetap selalu di hati dan di nanti oleh gw. You're a part of my soul.
Love You Guys :*

Note : Ini sebagian dokumentasi dari masa-masa indah gw bareng mereka
Foto ini diambil waktu masa-masa pelantikan bem di ciampea
Rapat ampe kemalam juga jadi @depan RK GKA
Huuhuuuyy mari menari dan bernyanyi di sekolah balistis 
Gara-gara kecapean, setelah ada kegiatan ini, kita kompakan ga ikut proker departemen lain. Alhasil kena tegur ketua bem :p
Narsis bareng panitia bina desa
Thanks berat buat yang udah ngedukung terselenggaranya SOUL di panti asuhan tarbiyatul yatama, ciampea bogor
Ga peduli ada cinta atau engga di antara kalian, yang pasti NGECENGIN KALIAAAN

Yuhuuuuuu, uang sponsor soul dari pemkab udah turun

Narsis dulu buat foto kaleidoskop bem 
magnum ini mampu melelehkan gundah gulana gw malam itu bersama sakin dan aziz :) 
Reuni Pengmas tanpa sakinah dan wika, hohoho










Tidak ada komentar: