Halaman

Kamis, 05 Juli 2012

Selamat Pagi Dunia

Bismillahirrohmanirohim


pagi ini mari bersyukur atas semua Rahmat Allah SWT yg telah melimpahkan banyak nikmatNya...teringat dengan kunci zuhud dari hasan al bashri...


Aku tahu , rizkiku tak mungkin diambil orang lain
Karenanya, hatiku tenang
Aku tahu,amal-amalku tak mungkin dilakukan orang lain
Maka aku sibukkan diriku untuk beramal
Aku tahu, Allah selalu melihatku
Karenanya, aku malu bila Allah mendapatiku melakukan maksiat
Aku tahu, kematian menantiku 
Maka aku persiapkan bekal untuk berjumpa dengan Rabbku


sesekali merasakan pagi yang tidak bersemangat seperti ini, ternyata memang buruk.sempat kudiam dan berpikir apa yang kucari? apa semua rencana (duniawi) yang telah kususun mulai berantakan? apa tinta-tinta yang kugoreskan kurang spesifik dan jelas.ketika kau punya keinginan, tulislah... lalu minta kepadaNya dengan doa....mungkin kini terasa berat, untuk memperdalam yang wajib, memperbanyak yang sunnah...tinggalkan yang dilarang..setelah kau minta dengan doa, lalu bergeraklah!!apa diri ini terlalu lambat bergerak? mengejar impian.... ya Rabb..yang Maha pembolak balik hati, jangan goncangan bimbangan hati kami ketika mendapatkan petunjuk dariMu ya Rabb...izinkan hamba ini menjadi lebih sholeha dan pribadi yang menyenangkan orang lain...aamiin...

torehkan senyum, meski hati belum bisa tersenyum :D


Tidak ada komentar: